Jumat, 29 November 2013

0 Obat Diabetes Tipe 2

Obat Diabetes Tipe 2 Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Tanpa Efek Samping.

Anda memiliki masalah dengan penyakit diabetes. .??? Temukan solusi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit diabetes anda di sini dengan menggunakan obat diabetes tipe 2 herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa mengandung zat kimia sedikitpun, sehinggan sangat aman untuk dikonsumsi. Selain aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :


  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Diabetes Tipe 2 Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Diabetes Tipe 2

Obat diabetes tipe 2 herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kardiovaskuler salah satunya untuk penyakit diabetes tipe 2 ini. Teripang memiliki kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita penyakit diabetes, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Teripang yang digunakan dalam pembuatan obat diabetes tipe 2 herbal Jelly Gamat Gold-G adalah teripang dari species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada teripang species lainnya). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh penderita penyakit diabetes, karena memiliki khasiat sbb :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Hasil penelitian yang dilakukan Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86,8% baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan untuk meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Dalam kasus penyakit diabetes, teripang Jelly Gamat Gold-G ini selain dapat diminum juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat diabetes tipe 2 herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat Diabetes Tipe 2 Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Seorang penderita diabetes telah menderita Diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis bahwa kaki beliau harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Jelly Gamat Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk. Gambar diatas memperlihatkan perubahan drastis antara sebelum menjalani terapi meminum dan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Jelly Gamat Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Nama              : Dr. F. Liana Wanane
Umur              : 37 tahun
Alamat          : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan        : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Itulah bukti nyata kehebatan yang dimiliki obat diabetes tipe 2 herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh sembuhkan penyakit diabetes secara alami tanpa efek samping. Untuk anda yang berminat ingin merasakan khasiat yang dimiliki herbal Jelly Gamat Gold-G bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBHM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBHM : 4 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBHM
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Diabetes Tipe 2

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by Khasiat Jelly Gamat Gold-G - |- Powered by Lecithin Softgel Green World