Jumat, 31 Januari 2014

1 Obat Untuk Kolesterol Tinggi

Obat Untuk Kolesterol Tinggi Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Alami Tanpa Efek Samping.

Anda sedang mengalami keluhan dengan penyakit kolesterol tinggi.?? Di sini kami punya solusi paling efektip untuk menyembuhkan penyakit kolesterol tinggi anda dengan menggunakan herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk kolesterol tinggi yang alami, aman, tanpa efek samping.

Apa bahan yang digunakan dalam pembuatan obat untuk kolesterol tinggi herbal Jelly Gamat Gold-G.??

Obat Untuk Kolesterol Tinggi

Obat untuk kolesterol tinggi herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal atau juga makanan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiatnya dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping salah satunya sebagai obat kolesterol tinggi ini. Obat untuk kolesterol tinggi herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang yang hidup di lautan ini. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain), gamapeptide sendiri memiliki khasiat.

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan aktif gamapeptide, teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat untuk kolesterol tinggi herbal Jelly Gamat Gold-G juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh. Diantaranya sebagai berikut :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.

Dari hasil penelitian teripang emas sangat efektif menurunkan kadar kolesterol tinggi, hal ini dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glucasaminoglycans. Senyawa itu terkandung dalam teripang emas. Glucasaminoglycans alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5g, 10g, 15g, dan 20g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg Glucasaminoglycans per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu Glucasaminoglycans (GAGs) terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga berkhasiat menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat untuk kolesterol tinggi herbal Jelly Gamat Gold-G.

Berikut beberapa pengakuan dari orang yang sembuh setelah konsumsi obat untuk kolesterol tinggi herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama            : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia               : 41 tahun
Keluhan         : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G.

Disamping saya minum, Jelly Gamat Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Jelly Gamat Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Nama            : dr. Luki Astrid Faiza
Umur             : 26 Tahun
Alamat           : Medan
Keluhan         : Kolesterol Tinggi
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengenal Jelly Gamat Gold-G, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak Jelly Gamat Gold-G selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang

Hasil Laboratorium.
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi   : CT= 185

Itulah bukti nyata kehebatan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk kolesterol tinggi yang alami, aman, tanpa efek samping. Nah untuk anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit kolesterol tinggi tidak salahnya untuk mencoba herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBHM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBHM : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBHM
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Posted By : Obat Untuk Kolesterol Tinggi

1 komentar:

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by Khasiat Jelly Gamat Gold-G - |- Powered by Lecithin Softgel Green World