Kamis, 26 September 2013

0 Obat Herbal Pembuluh Darah Pecah

Obat Herbal Pembuluh Darah Pecah Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Tanpa Efek Samping.

Pembuluh darah anda pecah.?? Segera obati pembuluh darah yang pecah anda dengan menggunakan obat herbal pembuluh darah pecah Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai obat herbal pembuluh darah pecah Jelly Gamat Gold-G, simak dulu sedikit mengenai penyebab terjadinya pembuluh darah pecah.

Penyebab terjadinya pembuluh darah pecah adalah kelainan bawaan, hipertensi dan adanya infeksi atau trauma. Kondisi ini menimbulkan kelemahan pada dinding pembuluh darah sehingga membentuk tonjolan seperti balon. Tonjolan dinding pembuluh darah pecah tersebut lebih tipis dibandingkan dengan dingding pembuluh darah darah normal lainnya sehingga dapat pecah kapan pun secara tiba-tiba. Pecahnya pembuluh darah sangatlah fatal karena dapat menyebabkan kematian akibat pendarahan. Penelitian terbaru yang dilakukan oleh manique HM Vlak,MD,ahli saraf dari University Medical Center di Utrecht,Belanda mengungkap 8 penyebab pecahnya pembuluh darah adalah sebagai berikut :

  • Kaget.
  • Marah.
  • Minum kopi.
  • Berhubungan seks.
  • Minum minuman bersoda.
  • Mengejan saat buang air besar.
  • Aktivitas fisik yang berlebihan.
  • Menghembuskan udara kuat-kuat dari hidung.

Obat Herbal Pembuluh Darah Pecah Jelly Gamat Gold-G.

Obat Herbal Pembuluh Darah Pecah

Obat herbal pembuluh darah pecah Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi terbaik saat ini untuk mengobati serta menyembuhkan pembuluh darah pecah secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat pembuluh darah pecah ini.

Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini, dan teripang yang digunakan dalam pembuatan obat herbal pembuluh darah pecah Jelly Gamat Gold-G ini adalah species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal pembuluh darah pecah Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang luar biasa diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Yang menjadikan unggul dari species lainnya, teripang emas memiliki kandungan aktif gamapetide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali teripang emas). Gamapetide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk penderita pembuluh darah pecah, karena :

  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda & meningkatkan kecantikan.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Menstabilkan emosi.

Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam lemak essensial yang terdapat pada teripang emas sangat ampuh untuk memperkuat sel-sel yang terdapat pada tubuh dalam mengeluarkan antibodi penyebab penyakit. Selain itu kandungan aktif cell growth factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal pembuluh darah pecah Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan pembuluh darah pecah tidak salahnya untuk mencoba obat herbal pembuluh darah pecah Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBHM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBHM : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBHM

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Herbal Pembuluh Darah Pecah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by Khasiat Jelly Gamat Gold-G - |- Powered by Lecithin Softgel Green World