Sabtu, 06 Juli 2013

0 Obat Untuk Nyeri Sendi

Obat Untuk nyeri Sendi Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Alami, Aman, Tanpa Efek Samping.

Anda mengalami masalah dengan persendian.? Di sini kami punya solusi yang paling tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit nyeri sendi anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk nyeri sendi yang ampuh sembuhkan nyeri sendi sendi secara alami tanpa efek samping. Sebelum menyimak lebih dalam lagi mengenai kandungan dan khasiat yang dimiliki obat untuk nyeri sendi herbal Jelly Gamat Gold-G, simak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit nyeri sendi.

Nyeri sendi bisa dialami oleh orang berusia lanjut. Radang sendi disebabkan oleh kerusakan rawan sendi yang merupakan bagian dari proses penuaan. Hampir 90% orang berusia 60 tahun ke atas mengalami radang sendi. Namun, radang sendi juga bisa terjadi pada usia muda misalnya karena cedera, infeksi atau pembebanan yang berlebihan.

Persendian yang sering diserang adalah sendi lutut, tulang belakang (pinggang dan leher), pangkal paha, tangan terutama ibu jari, dan kaki. Gejala yang ditimbulkan adalah nyeri di persendian yang meradang. Peradangan pada sendi lutut memberikan gejala nyeri di sekitar sendi lutut disertai nyeri tekan setempat. Rasa nyeri akan semakin hebat bila melakukan kegiatan dengan pembebanan seperti berjalan, naik turun tangga, atau berdiri lama. Seringkali juga terdengar bunyi pada gerakan sendi lutut. Selain itu, peradangan sendi lutut juga dapat mengakibatkan pengecilan otot paha.

Gejala radang sendi sebenarnya bisa dideteksi melalui rasa kaki dan nyeri pada sendi saat digerakkan di pagi hari. Saat kondisi ini dibiarkan, rasa nyeri biasanya semakin terasa setiap melakukan gerakan tertentu, terutama pada saat menopang berat badan. Pada beberapa penderita, rasa nyeri bahkan dapat timbul setelah istirahat lama, misalnya duduk di kursi atau di jok mobil dalam perjalanan jauh.

Obat Untuk Nyeri Sendi Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Untuk Nyeri Sendi

Obat untuk nyeri sendi herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu produk herbal masa kini berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping salah satunya sebagai obat untuk nyeri sendi ini. Obat untuk nyeri sendi herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. species teripang emas juga merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lainnya), gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa diantaranya sbb :

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu Teripang Species Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat untuk nyeri sendi herbal Jelly Gamat Gold-G juga memiliki 50 kandungan aktif biologis lainnya, diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.

Dari hasil penelitian yang dilakukan Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita osteoarthritis akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. pada tahun 1992 studi klinis di Universitas Queensland, Australia, mengungkap gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang telah rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi selain itu, gamat sumber utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, dan seng yang berperan meregenerasi sel tubuh yang rusak dan penghadang gempuran penyakit. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat untuk nyeri sendi herbal Jelly Gamat Gold-G.

Berikut salah satu kisah nyata yang sembuh dari penyakit nyeri sendi setelah konsumsi obat untuk nyeri sendi herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama             : Ariyani Arif Bau
Umur             : 21 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk  : Gold-G, Spirulina,

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Itulah bukti nyata kehebatan-kehebatan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk nyeri sendi yang ampuh sembuhkan penyakit nyeri sendi secara alami tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit nyeri sendi tidak salahnya untuk mencoba obat untuk nyeri sendi herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBHM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBHM : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBHM

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Posted By : Obat Untuk Nyeri Sendi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by Khasiat Jelly Gamat Gold-G - |- Powered by Lecithin Softgel Green World