Kamis, 18 Juli 2013

0 Obat Herbal Untuk Kista

Obat Herbal Untuk Kista Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh, Aman, Tanpa Efek Samping.

Obat herbal untuk kista Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang cocok untuk mengobati penyakit kista. Terbuat dari dari ekstrak teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species lainnya. Selain itu teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal untuk kista Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lainnya). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :
Obat Herbal Untuk Kista

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kenapa teripang bisa untuk obat penyakit kista? Karena teripang mempunyai kandungan yang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Selain itu teripang emas juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal untuk kista Jelly Gamat Gold-G.

Berikut salah satu kisah nyata yang sembuh dari penyakit kista setelah konsumsi obat herbal untuk kista Jelly Gamat Gold-G.

Nama               : Ernawati, S.Pd
Usia                 : 38 tahun
Keluhan           : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu  : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.

Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah sedikit keterangan mengenai obat herbal untuk kista Jelly Gamat Gold-G serta testimonial yang sembuh setelah konsumsi obat herbal untuk kista Jelly Gamat Gold-G. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan penyakit kista tidak salahnya untuk mencoba obat herbal untuk kista Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh sembuhkan penyakit kista secara alami tanpa efek samping. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBHM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBHM : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBHM
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Posted By : Obat Herbal Untuk Kista

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by Khasiat Jelly Gamat Gold-G - |- Powered by Lecithin Softgel Green World